Abdul Rachmat Noer Dekati Partai Perindo

Pin It


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Perburuan partai politik sebagai kendaraan politik terus dilakukan para bakal calon Walikota Makassar. Mereka terus melakukan lobby kepada para  pimpinan partai agar dapat mengendarai partai tersebut. Seperti diketahui, setiap bakal calon membutuhkan minimal 10 kursi untuk dapat kursi juga sebagai calon Walikota Makassar.


Salah satu bakal calon Walikota Makassar yang melakukan perburuan partai adalah Abdul Rachmat Noer. Dia terus membangun komunikasi dengan beberapa partai.

Rachmat terlihat melakukan pertemuan dengan Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan didampingi Ketua Desk Pilkada Perindo Makasar Muh. Askar.

Rachmat didampingi timnya bertemu Sanusi Ramadhan di Kedai Kita Selasa (24/09/2019) malam.

Menurut Sanusi, ARN adalah balon walikota pertama yang menemui dirinya. "Perindo terbuka kepada siapa saja untuk diusung di Pilwalkot Makassar, apalagi Pak Rachmat adalah teman seperjuangan saya," ujar Sanusi.

Rachmat berharap Partai Perindo bisa menjadi kendaraan politiknya. "Partai ini sangat populer dikalangan millenial dan pengusaha," harap Rachmat.

"Malam ini kami bertemu untuk menyamakan visi misi membangun kota Makassar. Insya Allah Perindo akan menjadi bagian dari perjuangan saya menuju 01 Makassar," tutur Rachmat. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN