Abdul Rachmat Noer Temui Letjen (Purn) TNI Geerhan Lantara

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Manuver politik bakal calon walikota Makassar Abdul Rachmat Noer untuk mendekati masyarakat melalui tokoh semakin gencar. Setelah menemui beberapa tokoh masyarakat sipil beberapa saat lalu, Ahad (22/09/2019) malam menemui Letjen (Purn) TNI Geerhan Lantara di kediamannya.

Abdul Rachmat Noer bersama timnya datang menjelang magrib. Rombongan Rachmat diterima setelah shalat magrib.

Kepada Letjen (Purn) TNI Geerhan Lantara, Rachmat menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon Walikota Makassar. "Mohon petunjuk Pak Jenderal untuk menjadi arahan bagi saya nanti," harap Rachmat.

Geerhan Lantara menyambut baik keinginan Rachmat untuk maju sebagai calon Walikota Makassar. Menurut mantan Irjen TNI ini, banyak orang baik di Makassar tapi yang memahami persoalan Makassar yang sulit ditemukan. Jangan sampai Pilwalkot nanti hanya memunculkan issu yang menyerang para kandidat tapi tidak ada ide atau gagasan yang dijual untuk mengembangkan kota Makassar.

"Jangan latah menjual program kesehatan gratis, pendidikan gratis karena itu sudah menjadi kebijakan pusat. Sebagai calon, anda harus bisa menjelaskan penggunaan anggaran belanja untuk pembangunan kota Makassar," imbuh alumni Akmil tahun 1978 ini.

Pertemuan ARN dengan tokoh militer ini berakhir menjelang shalat Isya. "Saya berterima kasih atas waktu yang diberikan Pak Jenderal kepada kami, Insya Allah semua yang sudah disampaikan akan menjadi perhatian saya," ujar Rachmat menutup pertemuan. (*)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN