Deklarasi Pasangan Sehati, Andi Seto: Makassar Harus Ditata Orang Berpengalaman

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Makassar sebagai kota dunia harus ditata dan dikelola dengan baik oleh orang berpengalaman dan memahami masalah dan kebutuhan masyarakat saat ini.

Andi Seto Asapa di hadapan puluhan ribu massa pendukungnya mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Wali Kota Makassar periode 2024-2029, berpasangan dengan Rezki Mulfiati Lutfi sebagai Calon Wakil Wali Kota.

Pantauan awak media ini, deklarasi pasangan Seto-Rezki yang bertajuk "Sehati" itu bertaburan relawan, simpatisan dan massa memadati area Parking Lot Phinisi Point Mall Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Kamis (22/8/2024).

"Makassar adalah kota dunia yang harus ditata dan dikelola dengan baik oleh orang berpengalaman, sayang jika kota besar ini tak membuat nyaman," ucap Andi Seto disertai gemuruh yel-yel "Adami Sehati".

Olehnya itu, Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini menyatakan mewakafkan diri bersama Rezki Mulfiati Lutfi untuk maju dalam kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024.

"Berbekal pengalaman matang, bersama Rezki Mulfiati Lutfi saya mewakafkan diri untuk maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar,” seru putra pengacara kondang Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa yang juga mantan Bupati Sinjai dua periode.

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi dengan penuh semangat menyuarakan salam penghormatan dan apresiasi kepada puluhan ribu masyarakat (pendukung, red) dari berbagai penjuru di Kota Makassar yang hadir.

"Terima kasih serta apresiasi atas kehadiran wargaku di deklarasi pasangan Seto-Rezki malam ini," sapa putri Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide yang juga mantan Kadis Pertanian dan Tanaman Pangan Sulsel.

Dengan meneriakan yel-yel, putri mantan Kadis Pertanian Kabupaten Wajo era Bupati Rady A.Gani ini disambut puluhan ribu pendukungnya:"Sehati Menang, Makassar Nyaman."

Lanjut Rezki, sebagai seorang perempuan sangat paham akan realitas terjadi di tengah masyarakat, utamanya dalam sebuah keluarga, mana yang harus didahulukan dan apa yang harus diutamakan.

"Berbekal pengalaman sebagai mantan kepala daerah, Andi Seto dan saya sebagai Anggota DPRD Provinsi tentu akan mudah merumuskan program yang dibutuhkan masyarakat Kota Makassar," pungkasnya.(*Rz)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN