Hadiri Jamuan Makan Siang Pendiri Bosowa, Ferdy: Survei Appi Terus Naik

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

H. Aksa Mahmud, pendiri Bosowa corp turun gunung menyosialisasikan Munafri Arifuddin selaku bakal calon Wali Kota Makassar dengan mengundang koleganya, khususnya pengusaha yang bergelut di bidang jasa konstruksi.

Undangan makan siang di Menara Bosowa salah satu ajang menyambung silaturahmi dengan koleganya ketika pemimpin Gapensi Sulsel dan Kadin Sulsel beberapa tahun silam.

Ferdy Andi Lolo misalnya salah satu pengurus DPD Gapensi Sulsel di era H. Aksa Mahmud mengungkapkan visi politiknya hingga mendukung Appi, panggilan akrab Munafri Arifuddin, anak mantu Aksa Mahmud, yang akan bertarung pada Pilkada Makassar, November 2024.

Munafri memperistrikan Mulinda Aksa yang dikenal sebagai Ceo Bosowa Education, salah satunya mengelola Universitas Bosowa dan Politeknik Bosowa di Kawasan Industri Makassar.

Beberapa hari lalu, Ferdy mengaku diundang oleh Pak Aksa menghadiri jamuan makan siang di Menara Bosowa. "Bukan hanya saya, ada beberapa orang diundang," ujarnya.

Pada intinya, dia mendukung Appi dan terus melakukan sosialisasi untuk mengejar target. "Saya kira survei Appi terus naik, meninggalkan rival-rivalnya," kata Ferdy. (*)

 

 

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN