Kapolres Lutra Hibahkan Tanah Buat Pembangunan Kantor Polsubsektor Rampi

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Tokey Tongko (wilayah) Kecamatan Rampi atau Ketua Adat Rampi Kabupaten Luwu Utara, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola dan kontraktor PT Sinar Rampi Pratama Haeruddin Yusuf yang menghibahkan tanah untuk membangun Kantor Polsubsektor Rampi wilayah Polsek Masamba.

Gedung yang bagus ini atas prakarsa Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola bekerjasama dengan Direktur utama PT Sinar Rampi Pratama Haeruddin Yusuf untuk membangun Kantor Polsubsektor Rampi yang berkedudukan di Desa Onondowa, Kecamatan Rampi, berdampingan dengan Pustu Onondowa.

Kantor Polsubsektor Rampi ini dimanfaatkan oleh aparat kepolisian yang bertugas di pegunungan terisolir Rampi, untuk menjaga keamanan.

Tokey Tongko/wilayah atau Ketua Adat Rampi Paulus Sigi mengatakan, dengan pemberian bantuan kepada Polres Luwu Utara tidaklah berlebihan, hanya semata-mata untuk keamanan kami diwilayah Rampi, tidak lagi dibawa ke Polsek Masamba bila ada persoalan.

“Karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami To Rampi dalam bersinergi dengan pihak kepolisian dan pemerintah,” ujarnya lagi.

Ketua adat Rampi (Tokey Tongko) menyampaikan dan mengucapkan terima kasih pula kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Boy Samola dimana diwakili Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin yang telah hadir bersama kami di pentahbisan dan peresmian gedung Gereja Jemaat Siloam Onondowa.

Juga kepada Direktur utama PT Sinar Rampi Pratama Haeruddin Yusuf, yang juga anggota DPRD Lutra dari Partai Nasdem serta beberapa pihak yang terlibat dalam pembangunan Pos Polsubsektor Rampi, sehingga bisa selesai dan juga kami mengharapkan segera mungkin di tempati berkantor dan diresmikan. (yustus)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN