Pemkab Luwu Utara Gelar Rapat Pemantapan Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan 10 November

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra) melaksanakan rapat pemantapan untuk pelaksanaan upacara Hari Pahlawan 10 November 2019.

Rapat berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Lutra, Senin (04/11/2019). Hadir dalam rapat pemantapan tersebut, Sekretaris Daerah Tafsil Saleh dan Kejari Lutra Indawan Kuswadi.

Sekda Lutra Tafsil Saleh mengatakan, tujuan rapat pemantapan adalah memberi motivasi atau semangat kepada masyarakat dan kaum millenial di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara ini.

Bagaimana kita mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Negara, terutama pada masyarakat dan kaum millenial.

Selanjutnya, tambah Tafsil Saleh, Pemkab Lutra juga akan melaksanakan upacara 10 November 2019 bertempat di lapangan Taman Siswa (Tamsis) Masamba, kemudian dilanjutkan ziarah ke makam pahlawan bersama Polres Luwu Utara.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten dan generasi penerus mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga terhadap para pejuang yang telah memerdekakan Negara ini," tegas Tafsil Saleh.

Saat ini, kata Sekda Lutra, bagaimana hasil kemerdekaan yang telah kita rasakan bersama-sama saat ini, kita isi dengan pembangunan dan hal-hal positif.

"Bagaimana kita selaku perpanjang tangan para pejuang masa lalu, mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan dengan cucuran darah, untuk pembangunan guna kesejahteraan rakyat," pungkasnya. (yustus)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN