Wujud Peduli, Kapolres Gowa Jenguk Anggotanya yang Sedang Sakit

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi kembali menyempatkan waktunya untuk menjenguk anggotanya yang tengah jatuh sakit dan dirawat di RS Bhayangkara Kota Makassar, Jumat (04/10/2019).

Dari informasi yang dihimpun, anggota yang tengah terbaring sakit yakni Ipda Adi Prayitno selaku Wakapolsek Parangloe ini didiagsona mengalami penyakit gula.

Kedatangan Kapolres yang turut didampingi Kasubag Humas AKP M. Tambunan ini pun disambut penuh hangat oleh anggotanya bersama pihak keluarga yang saat itu tengah mendampingi.

Diakui Kapolres, apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk perhatian serta tanggung jawab moril selaku pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit, guna memberikan semangat dan motivasi.

"Tetap semangat. Semoga bapak lekas sembuh, dan dapat beraktivitas kembali bersama kami," ujar Shinto Silitonga seraya menanyakan kondisi kesehatan anggotanya.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan oleh personil yang bertugas di Polsek Parangloe ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Kapolres, meski ditengah kesibukannya masih ingin meluangkan waktu untuk membesuk kami," ujarnya. (*dion)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN