SMPN 6 Kepulauan Selayar Jadi Tuan Rumah Upacara HUT PMI ke-74


SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Sejarah baru bagi Kecamatan Pasimarannu pada umumnya dan bagi SMPN 6 Kepulauan Selayar pada khususnya atas pelaksanaan upacara peringatan HUT PMI ke-74.


Pasalnya setelah hadir kelompok Palang Merah Remaja (PMR) dibeberapa sekolah di Kecamatan Pasimarannu, kegiatan upacara peringatan HUT PMI baru dilaksanakan hari ini dan SMPN 6 Kepulauan Selayar ditunjuk menjadi tuan rumah.

Dengan mengangkat tema "Kita Tangguh, Indonesia Maju" upacara peringatan HUT PMI ke-74 berlangsung di Lapangan upacara SMPN 6 Kepulauan Selayar, Selasa (17/09/2019).

Hadir dalam upacara ini diantaranya, Perwakilan Pembina PMR Wira SMAN 6 Selayar, Pembina PMR Madya SMPN 6 Kepulauan Selayar, Guru dan Staf serta Relawan PMI Asal Kecamatan Pasimarannu.

Bertindak selaku pembina upacara adalah Kepala Puskesmas Pasimarannu, Muh. Rais, S.Kep.NS sekaligus membacakan sambutan dari Bupati Kepulauan Selayar.

"Saya selaku Bupati Kepulauan Selayar sekaligus Dewan Pelindung PMI mengajak hadirin semua dari segala unsur untuk memberikan dukungan terhadap tugas dan fungsi yang diemban oleh PMI, bersama-sama semua bekerja ikhlas dan tulus untuk kemanusiaan," tutur Bupati dalam penutupan sambutannya yang dibacakan Pembina Upacara.

Sementara selesai pelaksanaan upacara, kelompok PMR Wira melaksanakan Demonstrasi Pertolongan Pertama dan Kesiapsiagaan Bencana, serta kelompok PMR Madya mempersembahkan yel-yel. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN