JK.Tondok Penuhi Undangan Ketua Umum PAN Sulkifli Hasan, Hadiri Rakernas 2024

SOROTMAKASSAR - TORAJA UTARA.-
Penuhi undangan Rakernas DPP Partai Amanat Nasional (PAN) 2024 di Jakarta, JK.Tondok menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Ketua umum DPP PAN Sulkifli Hasan beserta beberapa petinggi PAN disela sela ribuan peserta Rakernas PAN 2024.

Ir. Joni Kornelius Tondok, MM sebelumnya Selasa, 07 Mei 2024 mendatangi kantor DPC PAN Toraja Utara pada pkl.08.00 pagi untuk mendaftar dan mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati, dihari itu juga JK sebagai pendaftar pertama di Partai PAN sebagai Bakal calon Bupati Toraja Utara 2024.

Setelah sehari usai mendaftar di DPC Partai Amanat Nasional PAN Toraja Utara untuk bakal calon Bupati 2024, JK. Tondok terima undang langsung dari DPP PAN untuk silaturahmi dan ikut menyaksikan Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN), pada Jumat, 10 Mei 2024 di Jakarta.

Ketika di konfirmasi lewat selulernya, JK. Tondok terkait undangan, ia membenarkan bahwa telah terima undangan dari DPP PAN dan berterima kasih atas undangan Partai PAN, ini suatu kehormatan buat saya, karena pagi hari saya mengambil Formulir bakal calon bupati lewat PAN Torut besok harinya saya dikirimkan undangan oleh ketua umum DPP lewat DPC PAN Toraja Utara dan saya penuhi untuk silaturrahmi dan hadir menyaksikan Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) 2024, tutur JK

Saat ditanya wartawan atas kunjungannya ke Jakarta, JK.Tondok menyampaikan hanya untuk bersilaturahmi dan sekaligus ikut menyaksikan Rakernas 2024 dan pelantikan pengurus baru Partai Amanat Nasional PAN di Jakarta pada Jumat, (11 Mei 2024).

Sementara Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Toraja Utara Andi Manurusi disela sela Rakernas saat dihubungi Pedoman Rakyat lewat Selulernya membenarkan adanya undangan yang diberikan kepada ketiga kandidat Bakal calon Bupati Toraja Utara 2024, JK. Tondok, Frederik Viktor Palimbong dan Dating Palembangan, ujar Ketua PAN Toraja Utara.

Sekertaris DPC PAN Toraja Utara Much.Amiruddin di kantor Sekertariat PAN Jln. Abd.Gani Pasar Pagi mengatakan, bahwa setelah JK.Tondok melakukan Pendaftaran, saat itu juga pihak DPC langsung melaporkan secara Online ke DPD dan diteruskan ke DPP malam harinya, dan mendapat respon oleh pihak DPP dan langsung di undang ke Jakarta untuk hadir dan silaturrahmi, ucapnya. (pri).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN