Pengurus IPeKB Jeneponto Gelar Aksi Bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan ke Pengguna Jalan

Laporan : Muh Yahya Adhyaksa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia

SOROTMAKASSAR - JENEPONTO. Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana ( DPC IPeKB) Kabupaten Jeneponto menggelar aksi peduli dengan membagikan takjil buka puasa Ramadhan 1445 H kepada warga pengguna jalan, Kamis sore 28 Maret 2024.

Takjil untuk berbuka puasa itu dibagikan kepada warga yang melintas di area Belokallong Jl. Lanto Dg Pasewang Jeneponto menjelang berbuka puasa.

Pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus DPC IPeKb Jeneponto, Suhardiman S.T bersama seluruh pengurus dan anggota lainnya.

Sekretaris Umum DPC IPeKB, Isdar S.I.Kom kepada media Kamis malam mengatakan, aksi pembagian takjil digelar sebagai bentuk kepedulian dan berbagi rezeki kepada masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Bagi takjil ini merupakan program pertama pengurus DPC IPeKB selama bulan Ramadhan, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada program lain yang akan kami buat kembali di bulan penuh berkah ini, ungkapnya.

Isdar menjelaskan, ratusan takjil yang dibagikan berasal dari hasil swadaya Para Pengurus DPC IPeKB Kab.Jeneponto yang terdiri dari 75 orang, baik pengurus dan anggota.

Ada 200 paket takjil yang dibagikan dan sumber dana pengadaan paket itu berasal dari hasil patungan rekan rekan pengurus , semoga ini menjadi ladang pahala dan berkah buat kita semua, kata

Kegiatan itu, lanjutnya menyasar para pengguna jalan di sepanjang jalur Belokallong tepatnya, dekat Rujab Bupati Jeneponto.

Semoga ini menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi antara pengurus DPC IPeKb Jeneponto dan membawa berkah bagi para pengguna jalan yang sedang berpuasa, katanya.

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN