Serahkan Tugas Jabatan, Ajie Saputra Pimpin DP2KUKM, Muh Kasrum Kadis Dukcapil

SOROTMAKASSAR - LUWU UTARA.

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) Pemerintah Kabupaten Luwu Utara berganti. Sebelumnya dijabat Muh Kasrum Patawari, yang kini Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil).



Sertijab yang dilakukan ini, kata Kasrum, merupakan tindaklanjut dari pelantikan yang sudah dilakukan Bupati Luwu Utara baru-baru ini.

"Saya sebagai Kepala Dinas Dukcapil dan pak Ajie sebagai Kepala Dinas P2KUKM,” sebut Kasrum pada media ini, Kamis 6 Juni 2023.

Serah terima jabatan ini, lanjut Kasrum, juga merupakan bagian dari perwujudan pertanggungjawaban materiil dari yang sudah dikerjakan selama menjadi Kepala Dinas P2KUKM. “Nanti dilanjutkan oleh pak Ajie Saputra,” sebutnya.


Sementara itu Ajie Saputra, mengatakan, mengenai serahterima jabatan itu merupakan hal yang lumrah atau biasa dan lebih kepada menjalin silaturahim.

“Momentum itu pun selanjutnya dimanfaatkan untuk berpamitan secara resmi,” ujar mantan Camat Masamba itu.

Ajie mengakui, tidak ada masalah dengan pergeseran jabatan tersebut. Sebagai pegawai yang profesional, harus siap dan tetap menjalankan tugas, apapun kondisinya.

Di manapun ditempatkan, harus mampu menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak.“ Tetap menjaga kekompakan di manapun bertugas,” tambahnya. (yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN