PGRI Cabang Sinjai Timur Rebut Tiga Medali Emas Cabor Tenis Meja di Porseni PGRI Sinjai

Laporan: Dra Hj Sunarti Mustafa
Kepala SDN No.31 Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai

SOROTMAKASSAR -- SINJAI.

Kontingen PGRI Cabang Sinjai Timur berhasil mencatat prestasi pada Porseni PGRI Kabupaten Sinjai dengan merebut tiga medali emas pada cabang olahraga (cabor) tenis meja.

Juara satu dan merebut medali emas, pada pertandingan tenis meja ganda putri dengan atlet, Haslinda, S.Pd.I sehari-hari adalah guru SDN No.31 Panaikang serta pasangan dengan Dahliah Abdullah S.Pd,M.Pd berasal dari SDN 26 Rompe dengan kepala sekolahnya, Hj. Nuraeni, S.Pd.

Medali emas kedua pada pertandingan tenis meja ganda putra dengan atlet yang diturunkan, Haerullah, S.Pd sehari-hari adalah guru SMPN Panaikang berpasangan dengan Asran, S.Pd guru pada SDN 30 Tongke-Tongke.

Medali ketiga adalah tenis meja tunggal putra dengan atlet, Majid, S.Pd, selaku guru di SMAN 10 Mangarabombang. Pada pertandingan tenis meja, salah satu wasitnya adalah, Hamzah, S.Pd guru pada SDN No.2 Sinjai Utara.

Keberhasilan kontingen PGRI Sinjai Timur menggondol juara satu dan mendapatkan tiga medali emas itu tidak terlepas dari latihan keras dan teratur dilakukan atlet serta kordinasi yang mantap dari Koordinator Tim Tenis Meja PGRI Sinjai Timur Jaya Ahmad .S.Pd yang sehari-hari adalah guru di SDN 33 Sinjai Timur.

Porseni PGRI Sinjai telah dibuka secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa di Lapangan Sinjai Bersatu, Ahad, 20 November 2022. Pertandingan dari cabang olahraga dan seni dilaksanakan 20-27 Nopember 2022.

Kontingen PGRI Kecamatan Sinjai Timur berjumlah 350 orang dengan 72 atlet yang bertanding pada tujuh mata lomba, enam cabang olahraga dan satu seni.

Jenis lomba yang dipertandingkan diantaranya; tennis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, sepak takraw, bola volly, futsal, paduan suara dan pengucapan ikrar Guru,

Selama pertandingan para guru dan pengurus PGRI Sinjai Timur turun lapangan memberi dukungan kepada para atlet.

Mereka yang jadi suporter di antaranya; Ketua Cabang PGRI Sinjai Timur, Wahyu Firmansyah, SPd, MM; Ketua Kontingen PGRI Cabang Sinjai Timur, Ramli Nawir, SPd, MM; Ketua K3S Sinjai Timur, Firman Rauf; Koordinator Wasit, Natsir, SAg. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN