Polres Jeneponto Terima Tim SST Untuk Edukasi Kesehatan

SOROTMAKASSAR -- JENEPONTO.

Polres Jeneponto menerima Tim Sahabat Slaber Tim (SST) untuk melaksanakan edukasi kesehatan.

Kegiatan itu berupa presentasi terhadap produk Slaber Trust dari Perwakilan PT. Sukses Laksana Amanah Berkah (Slaber). Berlangsung, Senin (29/08/2022).

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, di dampingi Waka Polres Kompol A. Djamaluddin, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan jajarannya. Sedangkan tim SST dipimpin Leader Management Tim Sarbini Mattewakang Kr. Lompo, dan Imran, SE, serta narasumber Rahmita Burhamzah, SSi., M.Si, Apt, Managemen Acara Rachim Kallo, Ayyum, Syarifuddin, dan H. Lau.

Di lantai 2, Jl. Pelita No.66, Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, saat membuka acara mengatakan, mengapresiasi atas kehadiran tim SST di polres jeneponto.

"Semoga edukasi kesehatan yang akan dipresentasikan bisa menjadi edukasi buat jajaran kami," ujarnya.

Sementara Sarbini Mattewakang yang juga Kepala Badan Kesbangpol Jeneponto menyampaikan, edukasi seperti ini juga ada bagian dari poksi kami.

"Mensana in corpore sano sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Kr. Lompo sapaan akrabnya menambahkan, semoga presentasi tersebut bisa menjadi referensi khususnya kesehatan.

Sebelum presentasi tentang pengenalan produk knowledge, terlebih dahulu dilakukan tester produk. Beberapa peserta naik ke atas untuk mencoba masing-masing dua butir pil Slaber Trust.

"Diakhir acara kami akan mengundang kembali ke atas untuk meminta testimoninya," celetuk MC - Raka panggilan akrabnya.

Kurang lebih 60 menit presentasi dari dua narasumber berlangsung. Rahmita Burhamzah, SSi., M.Si, Apt, memaparkan bagaimana komposisi kandungan utama antara Habatusauda, Garam Hunza dan Cypress. Bahkan menyampaikan perbedaan antara obat sintetis dan herbal.

Dari sisi marketing plan, Imran, SE, banyak memberikan pengambaran soal jaringan dan pengembangannya. Bagaimana sistem membernya sampai apresiasi yang diberikan dari perusahaan terhadap member maupun leader di Slaber Trust. (*rk)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN