Malam Pergantian Tahun Berjalan Kondusif, Kapolres Sinjai Apresiasi Peran Masyarakat

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Malam pergantian tahun di Kabupaten Sinjai berjalan kondusif. Tidak ada kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. Sejumlah titik ditempatkan personel guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya kerumunan.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengapresiasi peran masyarakat yang turut membantu malam pergantian tahun berjalan kondusif.

"Alhamdulilah pergantian tahun di Kabupaten Sinjai berjalan kondusif. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga kamtibmas aman dan lancar,” ucapnya.

Jelang malam pergantian tahun tepatnya pada Jum'at (31/12/2021) pukul 22.00 Wita dilaksanakan patroli sambang dialogis yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai sekaligus mengimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan dan mengajak vaksin.

Dalam pelaksanan patroli sambang dialogis, Kapolres Sinjai beserta rombongan dalam perjalanan menghampiri Cafe dan Warkop yang masih terdapat banyak pengunjung serta tempat sarana umum yang dimungkinkan banyak masyarakat berkerumun untuk memberikan imbauan serta ajakan vaksin.

Kapolres Sinjai mengatakan, masyarakat diminta waspada terhadap Covid-19 varian baru Omicron dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Juga rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terbebas dari Covid-19,” tutupnya. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN