Dilantik, Pengurus MD KAHMI Sinjai Masa Bakti 2021-2026

 

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Pengurus majelis daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sinjai masa bakti 2021-2026 dilantik di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Selasa (23/11/2021) sore.

Susunan pengurus MD KAHMI Sinjai yang diketuai Nasrullah Mustamin, Sekretaris Umum (Sekum) Usman serta Bendahara Umum (Bendum) dr Zulkifli Tamrin, dilantik oleh Ketua Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, H Muh Roem, disaksikan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Dalam sambutannya, Ketua Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, Muh Roem mengaku kagum dengan kepengurusan MD KAHMI Sinjai yang sebagian besarnya adalah kalangan pemuda dan pemudi produktif di Kabupaten Sinjai.

"Ini kepengurusan KAHMI milenial," ucap Muh Roem yang juga Bupati Sinjai periode 1993-2003 itu.

Keberadaan kepengurusan MD KAHMI Sinjai yang lahir dari keberagaman latar profesi, diharapkan bermanfaat bagi orang banyak, membantu pemerintah untuk ikut mendekatkan pembangunan di masyarakat.

"Inilah yang menjadi modal dan kekuatan KAHMI untuk membangun Sinjai. KAHMI tidak perlu menunggu ajakan tapi KAHMI lah yang harus lebih proaktif apa yang sepenuhnya menjadi kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati ASA dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus MD KAHMI Sinjai yang telah dilantik.

"Selamat kepada pengurus MD KAHMI yang telah dilantik hari ini," pungkasnya.

Bupati ASA berharap peran KAHMI Sinjai, berkontribusi membantu jalannya pembangunan di Bumi Panrita Kitta', sekaligus menanti ide dan gagasan dalam membantu dan mendukung program vaksinasi Covid-19 yang saat ini tengah digenjot oleh pemerintah daerah bersama seluruh pihak.

"Mudah-mudahan pemerintah dan KAHMI terus bersinergi, membantu kami sebagai pemerintah dalam menyelesaikan segala persoalan di bawah salah satunya vaksinasi," harap Bupati ASA yang dalam kesempatan itu juga diangkat sebagai anggota kehormatan KAHMI Sinjai.

Pelantikan yang mengangkat tema "Akselerasi Peran KAHMI dalam menjawab Tantangan Kedaerahan di Bumi Panrita Kitta'", turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Forkopimda serta kepala OPD dan segenap pengurus KAHMI Sulsel. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN