Kementerian PUPR Serahkan Hasil Fisik Pekerjaan KOTAKU Untuk Masyarakat Toraja Utara

SOROTMAKASSAR-Toraja Utara.

Kementerian PUPR Lewat PPK Balai Permukiman sebagai perpanjangan tangan mengembalikan ke masyarakat hasil pekerjaan Program KOTAKU padat karya dua paket dengan pemberdayaan skala lingkungan senilai Rp 1 milyar untuk tiga titik BKM dan CFW empat kegiatan. Pelaksanaannya dilakukan oleh masyarakat yang dimulai persiapan, perencanaan, pelaksanaan.

Andi Nirmayanti yang juga PPK dari Balai Permukinan menyampaikan, pekerjaan fisik dari Program KOTAKU telah selesai dikerjakan dan dikembalikan oleh Kementerian PUPR ke masyarakat untuk di fungsikan dan dijaga pemeliharaannya, katanya Jumat, 19/11/2021 diruang Satgas Covid Kabupaten Toraja Utara.

Dalam pertemuan itu, dilakukan serah terima hasil pelaksanaan pekerjaan  Infrastruktur skala Lingkungan di tiga Kelurahan dan satu Lembang yakni,  Kelurahan Tallunglipu, Kelurahan Laang Tanduk, Kel. Tallunglipu Matallo dan Lembang Limbong dengan Progran Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Cash For Work (CFW) Kabupaten Toraja Utara.

“Setelah diserahkan, nantinya kepada Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dapat  melanjutkan pemeliharaan program ini dengan baik dan bersinergi dengan masyarakat,” harap Andi Nirmayanti.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong, mewakili menerima program tersebut untuk  diberikan kepada masyarakat, mengatakan atas nama pemkab Toraja Utara menyampaikan terima kasih dan sangat mendukung program KOTAKU untuk dilanjutka.

“Selain itu, dukungan lainnya untuk  menjaga program ini Pemkab akan membantu mengkondisikan anggaran dalam pemeliharaannya,” janji Frederik, (man*).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN