Bantuan Paket Sembako dari Bhayangkari Polda Sulsel, Untuk Masyarakat Dampak Banjir di Malangke Barat Disalurkan

SOROTMAKASSAR -- LUWU UTARA

Bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara Desa Waelawi Kecamatan Malangke Barat, kali ini datang dari Ketua Bhayangkari Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), yang disalurkan melalui pengurus cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara. Bantuan berupa paket sembako itu diserahkan langsung ke warga yang dampak banjir sungai Rongkong di Desa Waelawi, Selasa 13 September 2021.

Penyerahan bantuan paket sembako dari pengurus bhayangkari Polda Sulsel, diserahkan oleh Kapolsek Malangke Barat IPTU Abd Latif bersama Camat Malangke Barat Sulpiadi dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara, didampingi Kasat Sabara dan Kepala Desa Waelawi serta Kepala Dusun.

IPTU Abd Latif Kapolsek Malangke Barat pada media ini via whatsapp (13/9) sore mengatakan dan menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada o
Pengurus Bhayangkari Polda Sulsel dan Polres Luwu Utara, yang telah menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada para korban banjir di wilayah hukum Polsek Malangke Barat.

"Kami atas nama masyarakat Desa Waelawi, mengucapkan terimakasih kepada ibu Ketua Bhaysngkari Polda Sulsel dan Polres Luwu Utara, dan juga seluruh masyarakat di Kecamatan Malangke Barat dimana perhatian hari ini kepada kami, dalam hal bantuan kepada yaang terdampak banjir," kata Kepala Desa Waelawi.

Bantuan tersebut akan langsung di distribusikan kepada para korban banjir di Desa Waelawi yang belum sempat menerimanya

Disisi lain, dengan disalurkannya bantuan paket sembako dari ibu-ibu bhayangkari, Kepala Desa berharap, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Dan mendoakan agar para ibu-ibu bhayangkari diberikan kekuatan kesehatan dari Allah SWT.(yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN