Sat Pol PP Kepulauan Selayar Peringati HUT Pol PP ke-71 dan Sat Linmas ke-59

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kepulauan Selayar, memperingati HUT ke'71 dan HUT ke-59 Satuan Perlindungan Masyarakat, (Sat Linmas) dengan menggelar upacara yang berlangsung di aula kantor Sat Pol PP, Jln. Jend. A. Yani, Benteng, Rabu (03/03/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasat Pol PP Damkar, Drs. Ahmad Aliefyanto, M.MPub dan Komandan Upacara (Danup), Kasi Penyidikan dan Penyelidikan, Erik Gunawan M, SH, serta Cadangan Komandan Upacara, Muh. Teguh Adisucipto dengan peserta upacara sebanyak 20 personel.

Kasat Pol PP Damkar Kepulauan Selayar, Ahmad Aliefyanto dalam membacakan sambutan seragam Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian menyampaikan, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini, dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi pemerintah dalam meningkatkan ketertiban umum.

"Dalam situasi yang kondusif tidak lepas dari peran Sat Pol PP dan Satlinmas dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban," ulas Ahmad Aliefyanto.

Kasat Pol PP dalam HUT Sat Pol PP ke 71 dan HUT Satlinmas, Kemendagri mengeluarkan lima (5) hal yang harus diperhatikan, diantaranya tingkatkan kesiapsiagaan dalam mendukung upaya pencegahan, pengendalian serta pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu Kemendagri menyampaikan, tingkatkan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan bekerja sama unsur TNI-Polri, dan memberikan contoh baik kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Ka Sat Pol PP dan Sat Linmas, Selayar, Ahmad Aliefyanto bersama personel Sat Pol PP, memimpin gerakan sosial dengan membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker didepan kantor Bupati dan Gedung DPRD, dalam menyukseskan dan memperingati HUT ke-71 dan HUT Sat Linmas ke-59. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN