Kapolres Sinjai Juara 1 Classroom 3 Dalam Kegiatan Pelatihan Public Speaking yang Digelar Divisi Humas Polri

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Dalam rangka menindaklanjuti Program Prioritas 100 Hari Kerja Kapolri, Divisi Humas Polri menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Public Speaking dengan tema "Penguatan Kapasitas SDM Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Tranparansi dan Berkeadilan)".



Kegiatan Pelatihan Public Speaking tersebut dilaksanakan secara virtual menggunakan zoom meeting pada Selasa 23 Februari 2021 dimulai pagi hingga sore yang bekerjasama dengan Kantor Berita Antara.

Dalam kegiatan Pelatihan Public Speaking tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan keluar sebagai juara 1 untuk Classroom 3, sementara untuk Classroom 2 dijuarai oleh Kapolres Wajo AKBP M. Islam Amrullah.

Kapolres Sinjai pada kegiatan pelatihan mengangkat tema "Press Release Penerapan Protokol Kesehatan 5M melalui Operasi Yustisi" dengan memaparkan peran Polri dalam hal ini Polres Sinjai dalam menekan ataupun mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki dan mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dihubungi usai pelaksanaan kegiatan pelatihan, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, puji syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesempatan yang diberikan dalam mengikuti pelatihan Public Speaking yang dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri dan terlebih lagi diberikan anugerah sebagai juara 1 pada Classroom 3.

Lebih lanjut AKBP Iwan Irmawan menjelaskan, hal itu menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam Kepolisian dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi sesuai Program Kerja Kapolri. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN