Tim Pemenangan Rantepao Full Fight Untuk Menangkan Kala-Etha di Pilkada

Pin It

SOROTMAKASSAR-Toraja Utara.

Pelantikan Tim Pemenangan Kecamatan Kala-Etha terus bergulir dengan banyaknya permintaan dari relawan di pelosok kecamatan, dengan permintaan itu akan semua diatur oleh Tim Kabupaten dan dijadwalkan untuk disesuaikan dengan kunjungan Paslon. Sementara Kecamatan yang sudah di kukuhkan ada 6 Kecamatan dan Kecamatan Rantepao yang ke-5 serta Kec.Sesean yang ke-6.

Ketua umum dan Ketua Srikandi Tim Pemenangan Kabupaten Kala-Etha melantik dan mengukuhkan Tim pemenangan Kelurahan dan Lembang se Kecamatan Rantepao, Tim kelurahan dan Lembang terdiri 71 orang dan Tim Srikandi sebanyak 65 orang di Posko Induk, Kel.Karassik, Kec.Rantepao Rabu, 14 Oktober 2020.

Dalam pelantikan, Ketua Umum Gideon Raru mengambil sumpah janji kepada semua anggota tim pemenangan yang dilantik, dengan ucapan sumpah agar selalu setia dalam bekerja dan tidak meninggalkan paslon Kala-Etha. Pembacaan sumpah janji oleh ketua umum dan di ikuti 71 anggota Korlu, Korlem, dengan bersama sama mengucapkan di depan Tim Partai, Tim Kabupaten, Tim Kecamatan dan Kedua Paslon Kala-Etha serta Tim Srikandi yang hadir bersama untuk ikut di kukuhkan.

Gideon Raru dalam pidato singkat  pengukuhan mengharapkan agar tim yang telah dikukuhkan segera Tancap Gas untuk bekerja karena waktu sudah sisah dua bulan lagi, dengan waktu yang masih ada itu mari kita manfaatkan secara maksimal untuk bekerja, dengan bekerja sungguh-sungguh dan Gas Full untuk memenangkan Paslon Kala-Etha.

Selain itu, ketua umum Pemenangan Kala-Etha juga memberikan semangat kerja dengan menyampaikan Rantepao adalah barometer untuk maraih kemenangan "Kita jangan kalah di Rantepao, mari kita semangat untuk menangkan Paslon kita, utamanya Srikandi dan Milenial, karena hanya paslon Kala-Etha yang mempunyai tim Srikandi dan Milenial maka dari itu  peluang besar untuk kita menangkan paslon Kala-Etha di tanggal 09 Desember 2020" ungkap ketua Umum Gideon Raru dalam Pelantikan.

Tim Kelurahan/Lembang Kala-Etha yang di kukuhkan oleh ketua Umum  Pemenangan Kabupaten Drs.Gideon Raru sebanyak 9 kelurahan dan dua Lembang/Desa, diantaranya Kel. Rantepao, Kel. Karassik, Kel.Mentiro Tiku, Kel.Singki, Kel. Malanggo, Kel. Penanian, Kel. Pasele, Kel. Rante Pasele, Kel. Lantanduk dan Lembang/desa Limbong serta Lembang Saloso.

Ditempat yang sama juga dikukuhkan Tim Srikandi Kecamatan Rantepao sebanyak 65 orang oleh ketua Umum Srikandi Kala-Etha, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah yang dibacakan oleh ketua umum Erdha Rombe juga turut di ikuti Tim Srikandi dengan mengucapkan sumpah dengan tetap setia terhadap paslon. Selain setia kepada paslon, tim Srikandi juga harus kerja Full Faight untuk dapat menangkan Paslon Kala-Etha di Pilkada 2020, harap Erdha Rombe.

Sementara itu Tim Kordinator Pemenangan Kec.Rantepao Rudi Rantepasang yang di temui disela sela pelantikan mengatakan, "Jauh sebelumnya, Tim Kec.Rantepao sudah terbentuk dan sudah bekerja, walaupun ada sedikit yang belum maksimal itu hanya miss komunikasi, dan dengan dikukuhkannya hari ini Tim Pemenangan Kec.Rantepao, berarti semuanya sudah siap dengan Full Fight untuk menangkan Paslon Kala-Etha di Rantepao," ungkap Rudi. 

Dalam pengukuhan tim pemenangan  di hadiri sekitar lima ratus orang dan turut hadir menyaksikan pelantikan Paslon Bupati Kalatiku Paembonan dan dr.Etha Rimba P.Tandi Payung, ketua umum tim pemenangan Gideon Raru, ketua umum tim Srikandi Erdha Rombe, Tim Pemenangan Partai, Israel Makole (Gerindra), Thimotius Samuel Lande (PDIP), Yusuf Tangke Manda (Partai Perindo), dan Joni K.Tondok dari (PKPI), Tim Milenial serta Tim Pemenangan Kecamatan Rantepao, (man).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN