Korban Banjir Benuang Dapat Beras dari Polres Lutra

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, bersama Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi dan anggota menuju ke Desa Malimbu Kecamatan Sabbang menemui masyarakat terdampak banjir bandang akibat luapan air sungai Benuang.

Desa lain yang terdampak banjir bandang yakni, Desa Salama dan Desa Pengkendekan, Kecamatan Sabbang.

Sungai Benuang ini dari Dusun Mangkaluku, masuk ke sungai Rongkong di Desa Malimbu. Inilah melululantakan empat desa di Kecamatan Sabbang.

Kegiatan kepedulian kasih Polres Lutra untuk masyarakat terdampak banjir bandang lumpur di Malimbu dan sekitarnya dengan membagikan beras.

"Bantuan beras yang disalurkan hanya semata-mata meringankan beban warga yang terkena banjir bandang lumpur belum lama ini," ujar Kapolres Lutra melalui Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Sabtu (8/8/2020) malam.

Kapolres Lutra menambahkan, pihaknya akan terus konsisten untuk mengadakan kegiatan bakti sosial dalam membantu meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa musibah bencana alam banjir bandang lumpur di Bumi Lamaranginang.

Kapolres Lutra selalu mengimbau masyarakat di masa tatanan adaptasi kebiasaan baru ini, agar mematuhi protokol kesehatan (protkes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak.

Dengan cara ini penyebaran Covid-19 bisa dicegah untuk semua warga khususnya di Bumi Lamaranginang. (yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN