Partai Demokrat Resmi Usung Indah-Suaib Mansur

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Pasangan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2020-2025.

Surat Keputusan (SK) Rekomendasi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (5/8/2020).

Penyerahan SK Rekomendasi tersebut disaksikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan Ketua DPC Partai Demokrat Luwu Utara, Ansar Akib.

“Ya, barusan (rekomendasi) diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono kepada saya dan Pak Suaib Mansur Kadis PUPR,” tutur Indah Putri Indriani, saat dikonfirmasi media ini.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, usai menyerahkan SK Rekomendasi kepada pasangan Indah-Suaib secara virtual atau video call, berharap pasangan ini bisa menjadi pemimpin yang amanah, adil, dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lutra.

“Tentu Partai Demokrat akan mengawal dan mendukung pasangan ini dalam menjalani roda pemerintahan ketika mereka terpilih,” ucap AHY, sapaan akrab putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sekadar diketahui Partai Demokrat memiliki 3 kursi di DPRD Lutra.(acc/red)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN