Pengendara Motor Tertimpa Pohon Pinus Tumbang

SOROTMAKASSAR -- Maros. Nasib malang menimpa Imdatul Hasan alias Imron, seorang warga Dusun Lappatalle, Desa Benteng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros.

Saat sedang mengendarai sepeda motor sambil membawa getah pohon pinus, tiba-tiba sebatang pohon pinus yang sudah rapuh tumbang dan menimpa dirinya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/12/2018) siang sekitar pukul 14.00 Wita di Dusun Lappattalle, Desa Benteng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros.

Awalnya separuh batang pohon pinus yang sudah rapuh tumbang dan mengakibatkan korban terjatuh bersama sepeda motornya serta badannya tertindis batang tersebut.

Belum sempat melepaskan diri dari tindisan separuh batang pohon pinus tersebut, tak lama kemudian seluruh batang pohon pinus itu kembali tumbang dan menimpa lagi tubuh korban.

Warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) yang melihat peristiwa itu langsung menolong korban dengan terlebih dahulu memotong batang pohon tersebut.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka dan terasa sakit pada bagian pinggang sebelah kanan, leher bagian kanan, dan paha bagian kanan yang membuat korban tidak dapat bergerak. Juga terdapat luka robek di bagian telapak tangan sebelah kiri, dan luka lecet pada wajah serta leher sebelah kanan.

Warga langsung membawa korban ke Puskesmas Camba untuk mendapatkan pertolongan pertama. Tim medis Puskesmas Camba kemudian merujuk korban ke RSUD Salewangang Kabupaten Maros untuk dilakukan rontgen dan penangan lanjutan. (im/jw)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN