Bupati Nunukan Shalat Idul Fitri di Mesjid Islamic Center

SOROTMAKASSAR -- Nunukan.

Umat Muslim di seluruh dunia tengah merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H. Dengan suasana yang cerah seluruh umat Muslim menyambut kemenangan dengan penuh kegembiraan, Rabu (05/06/2019) pagi.

Mesjid Islamic Center Nunukan dipenuhi dengan ribuan warga yang datang melaksanakan ibadah hari raya Idul Fitri yang dihadiri langsung Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, dan sebagian jamaah wanita shalat di halaman menggunakan alas yang mereka sudah siapkan dari rumah.

Demikian dikisahkan oleh salah satu masyarakat Nunukan, Dinda Nuralra. "Saya datang jauh-jauh shalat di Mesjid Islamic Center ini karena ingin mendengarkan langsung pidato yang disampaikan oleh Bupati Nunukan dan ingin berjumpa langsung dengan beliau," katanya.

Antusias masyarakat untuk shalat di Mesjid Islamic Center sangat besar, terutama masyarakat yang berasal dari luar kota Nunukan yang melaksanakan lebaran di Nunukan, dan hampir memenuhi seluruh tempat yang ada di Mesjid Islamic Center.

Sebab Islamic Center merupakan mesjid terbesar di Nunukan dan menjadi ikon dari kota Nunukan itu sendiri.

"Dari tahun ke tahun jumlah jamaah Ied selalu rame dan dipadati oleh ribuan jamaah, bahkan sampai yang tinggal jauh dari Mesjid Islamic Center rela datang jauh-jauh hanya untuk sholat disini, khususnya masyarakat yang datang dari luar kota Nunukan pasti ingin shalat di mesjid ini dan setelah itu berfoto-foto," ujar Aisyah Rahman. (bella ramadani)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN