Sat Sabhara Polres Gowa Kerahkan Personil Memback-Up Piket Fungsi di Kecamatan Somba Opu

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sabtu (07/12/2019) sekitar pukul 17.30 Wita berdasarkan laporan pengaduan masyarakat yang diterima SPKT Polres Gowa tentang tindak kejahatan Kasus Pencurian yang terjadi di Lingkungan Pao-pao, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba opu atas diri korban Firdaus, oleh personil Satuan Sabhara memback-up piket fungsi dengan mendatangi TKP yang dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda Anwar Mansyur.

Kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan merupakan responsif dalam memberikan keamanan dengan perkuatan personil di lokasi kejadian guna melaksanakan olah TKP oleh piket fungsi dengan kegiatan pengumpulan barang bukti, mencatat dan mengambil  keterangan saksi-saksi serta penempatan personil dalam  mengamankan status quo di TKP dari pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH mengemukakan, respon yang dilakukan personil piket fungsi dalam kegiatannya mendatangi TKP kasus pencurian tersebut merupakan bentuk pelayanan awal Polres Gowa untuk selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Menyikapi kasus pencurian yang dialami korban selanjutnya diarahkan pada Polres Gowa untuk penanganan kasus lebih lanjut, personil yang dilibatkan di TKP selanjutnya kembali ke Mako guna melaksanakan kegiatan berikutnya. (*rm)
 
 
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN