Pimpin Upacara HUT Korpri ke-48, Mujiarto Bacakan Amanat Presiden Jokowi

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Kepala Rutan Kelas I Makassar membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang digelar di lapangan dalam Rutan Makassar, Jum'at (29/11/2019).

Upacara yang diikuti oleh seluruh petugas dan warga binaan ini mengangkat tema 'Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa'.

Membacakan amanat Presiden, Mujiarto menyampaikan selamat HUT ke-48 untuk seluruh anggota Korpri dengan menjadikannya momentum sebagai pijakan untuk berlari cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat.

"Setiap anggota Korpri harus memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya bagi bangsa dan negara. Gen sebagai pelayan masyarakat harus ditanamkan kuat-kuat dalam hati sanubari dan diwujudkan menjadi pelaku yang melayani secara profesional," ucapnya.

Terakhir, Mujiarto menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk terus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Karena inovasi adalah ruhnya birokrasi.

"Saya ingin, kita semua menjadi birokrasi yang inovatif. Karena hanya dengan inovasi kita dapat memberikan pelayanan yang baik, cepat dan mudah," tuturnya menutup amanat. (ht)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN