Mener dan Sutradara Bersama Artis Pendukung Film Ati Raja Nikmati Sop Kepala Ikan Karebosi

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pusat jajanan kuliner Kanrerong di area Karebosi Jl Kartini, Makassar, Sabtu (09/11/2019) lalu dikunjungi pendukung Film Ati Raja yang berkumpul menikmati penganan kuliner Sop Kepala Ikan Karebosi.

Ishakim tokoh mener belanda pun turut hadir bersama Syaifuddin Bahrum sang Sutradara Film Ati Raja dan sejumlah artis pendukung film tersebut.

Sementara Syahril Rani yang biasa disapa  S. Patakaki yang mengajak awak media di whatsApp “Tabe, besok siang jam 12.00 Wita kutungguki di sop kepala ikan karebosi, depan bank mandiri Jl Kartini di Stand bagian Kanrerong". “Acara apa ?" Tanya awak media. "Acara ngajak aja," sambung s?Syahril Patakaki.

Suasana di stand sop kepala ikan, syahril dan Ishakim (pemeran mener) berdiri di depan Syahril yang tengah duduk. Ishakim heran dan senyumnya berubah jadi dialog sentilan melihat kondisi meja dan kursi "Sudah selesai ?". "Belum," jawab Syahril. “Waaah..saya kira, saya sudah terlambat.?," jawab Ishakim.

Seusai bersantap siang, para pemain masih asyik ngobrol. Lalu Syahril mencoba memancing Ishakim tentang produksi film lokal, mengatakan perkembangan dan mutu produksi film lokal (regional) untuk produksi film layar lebar cukup baik.

“Namun dalam mutu belum layak sebagai konsumsi untuk film layar lebar, masih lebih cocok sebagai sebuah sinetron tv atau film pendek berseri. Kecuali film lokal yang sutradaranya punya nama yang sejajar dengan film-film Rere Art2tonik dalam memproduksi film yang layak,” kata Is yang dikenal sebagai perupa, aktor dan penggiat sastra.

Sebelum bubar dari area Kanrerong mereka melakukan foto bersama. Dan rombongan crew serta artis Film Ati Raja beranjak ke Mall Ratu Indah untuk memonitoring animo masyarakat terhadap Film Ati Raja yang ditayangkan dibioskop seluruh tanah air.  (rk)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN