Aweng, Stroge Manager Bandaraya Citra Sulindo yang Energik, Muda dan Low Profile

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Saat awak media menyambangi salah satu dealer kendaraan roda dua di bilangan Jalan Sultan Alauddin Makassar beberapa hari lalu, sosok anak muda ini sigap dan menyapa. Dia bernama lengkap Tan Min Weng, biasa dipanggil Aweng.

Aweng, sejak Desember 2012 bergabung di Perusahaan Bandaraya Citra Sulindo – dealer Matramas Motor Yamaha hingga kini. Posisinya sebagai Stroge Manager yang disandangnya tak luput dari kerja kerasnya selama ini.

Sebelumnya, Aweng meniti karir di beberapa perusahaan, diantaranya Modena sejak Agustus 2005, PT Megahputra Sejahtera September 2005 - Februari 2007, dan PT Asuransi Multi Artha Guna Februari 2007 - November 2012.

Di bawah kendalinya, dia bersama stafnya berupaya mempromosikan dan menggaet customer. Menurutnya, program potong tenor yang sedang dilakukan karena hitungannya buat ke konsumennya lebih murah.

“Untuk jangka panjang buat konsumen lebih aman. Kredit macet lebih kurang dibanding program lainnya,” kata pria tinggi semampai kelahiran 21 Agustus 1981 ini.

Rasa syukur terucap dari bibirnya, Aweng selalu energik dan low profile karena target penjualannya periode bulan Juli – Agustus 2019 ada kenaikan sebesar 24% dan di atas 20% dari target yang dia programkan. Peningkatan ini dipengaruhi kenaikan penjualan terutama di tipe matic dan moped (bebek).

Menyinggung soal kendala yang dirasakan, Aweng hanya diam – No Coment. Saat diminta tanggapan soal harapan kedepannya. Aweng berharap agar produk Yamaha terus mengeluarkan tipe-tipe yang elegan dan fitur-fiturnya terus berinovasi dan menyesuaikan keinginan pasar.

“Sukses selalu pak Aweng dan selamat menantikan 21 Desember nanti sebagai hari bahagianya yang mempersunting pujaan hati,” ucap awak media kepada Aweng. (rk)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN