Mantapkan Persiapan Lomba HUT Polantas ke-64, Pocil Polres Gowa Terus Lakukan Latihan

Pin It


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sebanyak 31 orang polisi cilik (Pocil) Polres Gowa yang waktu lalu mengikuti lomba memperingati HUT Polantas ke-64 di Polrestabes Makassar dan terpilih mewakili Zona Makassar Raya, kini kembali mematangkan dan mempermantap latihan.


Sekaitan hal tersebut, para polisi cilik Polres Gowa dari siswa/siswi Sekolah Dasar Inpres Centre Mangalli yang jadi pilihan Polisi Cilik Polres Gowa itu terus melakukan latihan dan dipandu oleh pelatihnya yakni Aipda Hema yang digelar di Halaman Polres Gowa, Rabu (18/09/2019) pagi.

Pra latihan tersebut dilakukan menjelang lomba dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Polantas yang akan kembali dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari Makassar pada 22 Mei 2019 Mendatang.

"Latihan ini terus kami lakukan, agar anak-anak kami di Pocil Polres Gowa dapat memberikan penampilan yang terbaik dari penampilan sebelumnya," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat ditemui disela-sela melatih para Polisi Cilik itu.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi mengapresiasi atas semangat para polisi cilik Polres Gowa yang terus melakukan latihan dan mempersiapkan diri saat lomba lanjutan mendatang.

"Semoga dalam latihan yang dilakukan oleh anak-anakku Polisi Cilik Polres Gowa dapat memberikan yang terbaik pada lomba nantinya, tetap semangat lakukan yang terbaik," harapnya. (*dion)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN