Direktur IPDN Kampus Sulsel dan Rombongan Berkunjung ke Polres Gowa


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Direktur IPDN (Institusi Pemerintahan Dalam Negeri) Kampus Sulsel, Djouhari Kansil meluangkan waktunya mengunjungi Kantor Polres Gowa, Selasa (17/09/2019) pagi.

Kunjungan ini diketahui dalam rangka memenuhi undangan untuk menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Kesadaran Nasional di Polres Gowa.

Kedatangan Direktur IPDN Kampus Sulsel beserta rombongan dan segenap Madya Praja IPDN ini pun diterima dan disambut langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa bersama segenap pejabat utama Polres Gowa.

“Pagi ini, Polres Gowa berkesempatan dikunjungi oleh Bapak Direktur IPDN Kampus Sulsel beserta rombongan sekaligus memimpin upacara dan memberikan amanat ke personil. Tentu ini merupakan hal yang membahagiakan bagi keluarga besar Polres Gowa,” ungkap Wakapolres saat dikonfirmasi.

Adapun sebelumnya, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga juga telah melakukan kunjungan ke IPDN Kampus Sulsel yang berada di Desa Kampili untuk menjadi inspektur upacara.

“Terimakasih kepada Bapak Direktur IPDN Kampus Sulsel telah berkenaan hadir dan menjadi inspektur upacara di Polres Gowa. Mohon maaf kami tidak dapat hadir karena harus mengikuti kegiatan bersama Kapolda Sulsel,” ujar AKBP Shinto Silitonga saat dikonfirmasi di tempat terpisah. (*maa)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN