Mayjen TNI Surawahadi Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pada kegiatan syukuran ulang tahun Kodam XIV Hasanuddin dan buka puasa bersama yang di gelar di lapangan Kodam XIV Hassanuddin, Jalan Urip Sumoharjo, Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi menyampaikan rasa belasungkawanya atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono.

Ia juga meminta kepada seluruh tamu yang hadir untuk mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Dia mengajak pula kepada seluruh prajurit yang hadir agar memanjatkan Al Fatiha untuk mantan Ibu Negara itu.

"Saya mengajak seluruh yang hadir disini untuk memanjatkan doa kepada almarhumah Ibu Ani Yudoyono. Mari sama-sama kita membaca Al Fatiha. Semoga amal ibadah beliau diterima disisinya," ungkapnya.

Dia menyebutkan, seluruh rakyat Indonesia merasa kehilangan atas perginya isteri dari Susilo Bambang Yudhoyono. Ia menyampaikan, kenangan beliau sangat banyak dan selalu teringat.

Ia menceritakan, sangat mengingat momen saat isteri Presiden RI ke-6 tersebut menjadi Ibu Persit. Beliau orang yang sangat ramah dan terbuka ketika menjabat sebagai Ketua Persit kala itu.

"Yang paling membekas ketika Susilo Bambang Yudhoyono masih menjabat selaku Komandan kala itu. Kami semua sangat akrab waktu itu," ucapnya.

Diakhir keterangannya, Pangdam mengharapkan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerimanya, dan almarhumah ditempatkan ditempat paling baik disisi Tuhan. (ht)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN