Unismuh Makassar Merekrut Mahasiswa Program Magang BUMN

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Unismuh Makassar melakukan rekruitmen kampus bagi mahasiswa untuk dipersiapkan magang di BUMN.

Kegiatan ini merupakan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Kementerian BUMN. Rekruitmen kampus ini berlangsung mulai 29 April sampai dengan 9 Mei di kampus Unismuh Makassar.

Demikian ditegaskan Kepala Pusat Layanan Pengembangan Karier dan Informasi Kerja (PLPK) Unismuh Makassar, Dr. H. Muhammad Tahir, M.Si didampingi Sekretaris, Nasharuddin, S.Pd, M.Sc.

Ia menegaskan hal itu kepada media di ruangan Humas Unismuh Makassar Lantai 16 Gedung Iqra, Senin (29/04/2019), usai melaporkan program ini di ruang Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr. Abdul Rahman Rahim, SE, MM.

Saat penerimaan pengelola PLPK, Rektor didampingi Wakil Rektor III Dr. Muhammad Tahir, M.Si dan Wakil Rektor IV Ir. H. M. Saleh Molla, MM. Rektor Unismuh Prof Rahman meminta agar informasi ini disebar secara meluas kepada seluruh mahasiswa yang memenuhi persyaratan.

Program ini menurut doktor ekonomi PPs-Unair Surabaya itu, sangat bermanfaat karena dapat menjadi anak tangga mencari pengalaman kerja dan jadi modal masuk berkompetisi pada pasar kerja.

Syarat mahasiswa ikut program ini, bebas kuliah, IPK 3,0 dan akan ada seleksi administrasi dan mengirim biodata pelamar. Setelah dinyatakan lolos berkas administrasi akan akan tes potensi akademik, psiko tes serta wawancara.

Turut hadir saat menghadap ke Rektor, anggota pengelola PLPK, Basri Basir, SE, M.Ak. (yahya)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN