PTAD Kodam XIV Hasanuddin Juarai Pertandingan Tenis Beregu

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Petenis Angkatan Darat (PTAD) Kodam XIV Hasanuddin berhasil menjuarai pertandingan tenis lapangan beregu dalam rangka peringatan HUT ke-62 Kodam XIV Hasanuddin, setelah menumbangkan lawannya tim SEP Pertamina dengan skor 2-1.


Babak final yang mempertemukan kedua tim tersebut, berlangsung di lapangan tenis Hasanuddin Jln Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (28/04/2019) sore. Dimana kekalahan SEP membawa dirinya sebagai juara II, sedangkan juara III bersama diraih oleh tim tenis Pemkot Makassar dan Mallusetasi.

Adapun nama-nama petenis PTAD Kodam Hasanuddin, yakni kategori 110 tahun Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono berpasangan dengan Mayor Inf Basoan, kategori prestasi Lettu Inf Alamsyah-Sertu Syahrir dan kategori 100 tahun Kapten Inf Husaeni berpasangan PNS Arifin.

Usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono melanjutkan menutup secara resmi pertandingan melalui upacara penutupan yang dihadiri para Asisten, staf Ahli Pangdam, Komandan Satuan dan Kabalak Kodam serta para peserta pertandingan.

Dalam sambutan singkatnya, Kasdam menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada para pemenang pertandingan tenis beregu dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin yang ke-62 tahun. "Semoga dengan pertandingan ini, menjadi evaluasi untuk kegiatan tenis kedepannya," ucapnya.

"Pelaksanaan ini belum sempurna dan masih banyak kekurangan disana sini. Terima kasih kepada Wasit dari PELTI yang telah memimpin pertandingan ini, mohon maaf apabila ada kesalahan karena itu bukan unsur kesengajaan," tambahnya. (ht)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN