Ratusan Doorprize Dibagikan Kepada Peserta Gerak Jalan Santai Lapas Makassar

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-55, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Selatan dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar menggelar acara Gerak Jalan Santai, Jum'at (26/04/2019).

Bertempat di Lapas Kelas I Makassar acara Gerak Jalan Santai berlangsung meriah dan penuh sukacita, mulai dari agenda acara inti gerak jalan santai, hiburan, hingga pembagian hadiah Doorprize yang diundi oleh jajaran pejabat dan ibu-ibu Dharmawanita Persatuan Kemenkumham Sulsel.

Ratusan Doorprize yang Dibagikan Ke Peserta Gerak Jalan Santai Lapas Makassar

Ratusan hadiah Doorprize diundi untuk seluruh peserta gerak jalan santai. Beragam hadiah utama mulai dari mesin cuci, kulkas, sepeda, kipas angin, hingga handphone, juga hadiah hiburan dibagikan pada acara gerak jalan santai yang dilaksanakan di halaman Lapas Kelas I Makassar.

Membuka agenda pembagian hadiah Doorprize, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Priyadi dipersilahkan untuk mengambil kupon undian pertama, sebelumnya ia mengimbau bahwa hadiah-hadiah yang didapatkan maupun yang belum mendapatkan hadiah, harus tetap disyukuri dengan lapang dada dan selalu meresapi makna dan sukacita HBP yang ke-55.

"Sebelum saya mengambil nomor undian ini saya katakan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak hadiah apapun yang didapatkan harus tetap disyukuri, jangan cemberut walaupun hanya mendapatkan hadiah hiburan. Karena kita disini untuk bersukacita," tutur Kakanwil sembari mengambil nomor undian.

Ratusan Doorprize yang Dibagikan Ke Peserta Gerak Jalan Santai Lapas Makassar

Diketahui ratusan Doorprize yang diundi dan dibagikan oleh Lapas Kelas I Makassar merupakan gabungan hadiah utama dan hadiah hiburan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari jajaran Kantor wilayah Kemenkumham Sulsel serta jajaran mitra kerjasama seperti Narapidana sekitar area acara di Lapas Kelas I Makassar.

"Alhamdulillah hari ini undian doorprize dibagikan dengan adil, dimana peserta hanya mendapatkan satu kupon satu orang yang diberikan oleh panitia yang didasari penanaman nilai Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapas Kelas I Makassar. Bagus sih, jadi semuanya jelas dan transparan, sehingga tidak ada juga yang dobel mendapatkan hadiah," jelas Ibu Irma pegawai BHP Makassar yang juga ikut dalam acara ini.

Melalui kemeriahan agenda acara pengundian dan pembagian hadiah Doorprize gerak jalan santai ini, diharapkan dapat merasakan sukacita Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-55 pada seluruh peserta baik keluarga pegawai maupun pegawai Kemenkumham yang mengikuti kegiatan ini dapat merasakannya. Jayalah Pemasyarakatan ku, Pemasyarakatan Pasti Smart. (ht)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN