Caleg Partai Berkarya, Ir Faisal Mamma Optimis Raih 1 Kursi di DPRD Sulsel

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Setelah melakukan kalkulasi perhitungan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Calon Legislatif (Caleg) Ir Faisal Mamma Optimis meraih 1 Kursi Di DPRD Tingkat I Sulawesi Selatan, demikian dikatakan sumber yang merupakan salah seorang tim pemenangannya di salah satu warkop di Makassar, Jumat 19 April 2019.

Sumber yang juga didampingi sejumlah tokoh masyarakat dari Soppeng dan Wajo ini menjelaskan, perolehan suara Faisal Mamma Insya Allah signifikan. Hal ini kami ungkapkan setelah melakukan peninjauan langsung di beberapa TPS di wilayah Dapil 8 meliputi Soppeng-Wajo.

Fasial Mamma yang maju sebagai Caleg Partai Berkarya di daerah pemilihan (Dapil) 8 dengan Nomor urut 1 ini, dalam mendulang pundi-pundi suara memang sudah tidak diragukan, dikarenakan selain beliau dikenal sebagai putra daerah di dua wilayah tersebut (Soppeng-Wajo), Faisal juga dikenal warga sebagai sosok yang sosial dan bermasyarakat, urainya ke media.

Lanjutnya, bukan cuma itu, Faisal Mamma yang juga merupakan adik kandung dari mantan Wakabareskrim (Syahrul Mamma) di Mabes Polri ini, juga turut menjadi pendongkrak perolehan suaranya.
Namun secara keseluruhan, pemilih warga Soppeng–Wajo patut pula diapresiasi dalam memberikan dukungan suaranya yang menginginkan Faisal Mamma sebagai perwakilan mereka di lembaga Legislatif DPRD Sulsel Periode 2019-2024, tuturnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Soppeng dan Wajo, masih membutuhkan beberapa pembenahan, utamanya pembangunan tatanan sosial guna kesejahteraan masyarakat. (ar)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN