Gode Community: Indira, Pilihan Terbaik Melanjutkan Kebaikan

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Gode Community, salah satu kelompok relawan saat ini mulai berjuang untuk elektabilitas Indira Yusuf Ismail jelang pemilihan Wali Kota Makassar Tahun 2024.

Komunitas relawan yang digagas duo bersaudara Darmansyah Muin,S.H. dan Ir. H. Munandar Muin, menilai dari sekian banyak bakal calon Wali Kota Makassar, Indira merupakan calon terbaik yang dianggap mampu melanjutkan kebaikan yang selama ini telah tercipta di tengah warga Kota Makassar.

Kegiatan awal relawan ini, membuat spanduk dengan tagline "Ikatteji Kurannuang" yang kini dapat ditemukan di pintu-pintu gerbang di wilayah Kelurahan Rappocini dan Kelurahan Buakana.

Relawan juga mendata warga yang arah pemikirannya sejalan dengan komunitas ini, yakni berjuang untuk menjadikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar ini, sebagai Wali Kota Makassar periode 2024-2029.

Darmansyah Muin, SH, yang ditemui saat pemasangan baligo, mengatakan, pilihan perjuangannya tidak serta merta diarahkan kepada istri Wali Kota Makassar, tetapi melalui sebuah pemikiran dan tinjauan objektif demi kepentingan warga Kota Makassar.

Pandangan objektifnya, lanjut Darmansyah, Indira berhasil mendampingi Wali Kota Makassar baik sebagai ibu rumah tangga, maupun dalam berbagai kegiatan yang bersinergi dengan program-program pemerintah Kota Makassar dan mengemban tanggung jawab di sejumlah organisasi serta pemberdayaan Masyarakat.

H. Munandar Muin juga berpendapat bahwa sejauh ini Indira, tak pernah terdengar ikut mencampuri urusan pemerintahan, terlebih mencampuri pengambilan kepututusan atau kebijakan yang diambil suaminya sebagai Wali Kota Makassar.

"Sebagai Ketua TP PKK, sangat jelas kegiatannya, dan aktif turun ke lapangan guna berinteraksi dengan masyarakat dalam memberikan edukasi tentang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan isu sosial," ungkap pendiri Gode Community, yang juga Sekertaris Umum Gapensi Sulsel.

Indira Yusuf Ismail selama ini sangat memerhatikan pada anak-anak, bahkan melalui program "Jagai Anak Ta" yang mendorong perlindungan anak dan pemberdayaan Perempuan dengan harapan menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera.

"Sangat tepat jika tagline ibu Indira menggunakan kalimat ‘ini demi rakyat’ dan lanjutkan kebaikan," ungkap Munandar Muin.

Dipilihnya nama Gode Community tidak terlepas dari keinginannya jika kelak menjadi Wali Kota Makassar, warganya sehat dan sejahtera. Makanya, kata "Ikatte ji kurannuang" adalah bahasa Makassar yang bermakna memberikan harapan penuh kepada Indira Yusuf Ismail untuk mewujudkan masyarakat Makassar yang sejahtera.

Ketua Umum Gode Community, Muh Fadlan mengungkapkan berbagai kegiatan akan dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat, mengapa harus memilih Indira?

Basis perjuangannya difokuskan di Kecamatan Rappocini yang mencakup 11 kelurahan dan setiap kelurahan dilengkapi dengan koordinator. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN