Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain Pimpin Bakti Religi Bersihkan Gereja dan Masjid

 

SOROTMAKASSAR - ENREKANG.

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Enrekang Polda Sulsel melaksanakan kegiatan bakti religi membersihkan sejumlah tempat ibadah yang dilaksanakan secara serentak di wilayah jajaran Polres Enrekang, Selasa (11/06/2024).

Kegiatan yang terpusat di dua tempat ibadah yakni Gereja Immanuel dan Masjid Al-Amin Batili Kecamatan Enrekang dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.ADM, SDA, didampingi Kabag SDM Kompol Patahuddin, M.Hum.

"Selain wujud pengabdian kepada masyarakat, bakti religi yang dilaksanakan ini bertujuan guna meningkatkan sinergitas dan soliditas antar sesama anggota jajaran Polres Enrekang dan terkhusus agar Polri bisa dekat dengan warga binaan," kata Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain.

"Aksi sosial yang digelar ini merupakan bukti nyata dari peran kepolisian Polres Enrekang beserta jajaran guna menjaga ketertiban masyarakat utamanya dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat. Hal ini sesuai arahan, petunjuk Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Darma, SH, S.IK, MM bahwa bakti religi ini merupakan wujud komitmen serta pengabdian Polri kepada masyarakat," tambahnya.

Ia juga berpesan tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan mengajak kepada masyarakat untuk "Sibawaki" (bersama-sama, red) berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN