HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin Jadi Momen Tingkatkan Semangat Kerja Dalam Pelaksanaan Tugas

 

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Kodam XIV/Hasanuddin menggelar syukuran di puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67, di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sabtu (01/06/2024).

Dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, acara syukuran bertajuk "Kodam XIV/Hasanuddin Setia Hingga Akhir Dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" berlangsung meriah dan penuh makna dengan serangkaian acara yang diawali pemotongan tumpeng oleh Panglima Kodam Hasanuddin bersama Kapolda Sulsel, dilanjutkan pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi, PNS dan anggota Persit KCK PD XIV/Hasanuddin dan penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya, serta pengundian doorprize.

Pada kesempatan ini, Pangdam mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit, PNS beserta keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin atas dedikasi dan pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara selama ini.

"Melalui momen ini, saya berharap, ke depan semakin profesional dalam menjalankan tugas pokok dan kemanunggalan Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat semakin erat," kunci Mayjen Bobby.

Masih ditempat yang sama, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.IK, MH mengucapkan selamat hari jadi Kodam XIV/Hasanuddin ke-67.

Perwira tinggi berpangkat bintang dua ini juga mengatakan bahwa dirinya lahir dan besar dari keluarga angkatan darat. Jadi, kedekatan serta hubungan-hubungan ini tidak bisa hilang. Olehnya itu, sebagai wujud kebersamaan Polda Sulsel beserta seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin akan terus terajut dengan baik dan solid.

Diketahui, selama menyambut HUT ke-67, Kodam XIV/Hasanuddin turut melakukan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin meliputi wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Selain itu, ada kegiatan lomba mancing mania dan berbagai pertandingan di bidang olahraga serta kegiatan sosial masyarakat turut dilaksanakannya dalam memeriahkan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-67 tahun 2024. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN