Darmawangsyah Muin Beberkan Nama H Najmuddin Maju di Pilwalkot 2024

SOROTMAKASSAR, MAKASSAR — Gerindra Sulsel menyiapkan kadernya Najmuddin, untuk bertarung di Pilwalkot Makassar, November 2024 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, terang-terangan mengatakan bakal mengusung Najmuddin, atau yang akrab disapa NJM, maju Pilwalkot Makassar.

Darmawangsyah menyatakan, Gerindra akan memprioritaskan kader internal dalam Pilwalkot. Meskipun keputusan akhir tetap ada di DPP.

Selain Najmuddin, ada juga nama-nama lain seperti Eric Horas dan Andi Seto Asapa yang sedang dalam pertimbangan. NJM sendiri menyatakan kesiapannya untuk maju jika dipercaya oleh partai.


“Kalau untuk wali kota, Bupati kemungkinan hanya sampai di tingkat Sekjen hingga ketua Bappilu, Selain Najmuddin ada nama Eric Horas, Andi Seto Asapa, sambil menunggu komunikasi lebih lanjut,” pungkasnya saat di konfirmasi melalui via seluler, Minggu (24/3/2024).

Masuknya nama NJM yang mempunyai latar belakang pengusaha itu menandai peluang Gerindra untuk mengusung kader internalnya dalam Pilwalkot Makassar, dengan keunggulan karena memiliki basis yang kuat di kota tersebut.

Najmuddin, seorang pengusaha tambang nikel, dianggap sebagai tokoh muda potensial dengan basis pemilih yang kuat di Makassar, meskipun belum berhasil mendapatkan kursi di Senayan.

Ditempat yang berbeda NJM mengaku siap jika partai Gerindra memberikan sinyal kepadanya untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024.

“Insya Allah kalau diberi kepercayaan oleh partai kita sambut dan itu amanah. saya juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan menjelang Pemilihan Walikota Makassar (Pilwalkot) Tahun 2024," ungkap NJM.

Baginya, berbeda pilihan adalah hal biasa namun jangan sampai perbedaan itu menjadi penyebab putusnya tali persaudaraan. (And)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN