Sapa Warga Mamarita, Caleg PSI Israel R.L Dengarkan Aspirasi Warga dan Paparkan Program Manfaat

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar, Israel Rante Lebang, ST terus bergerak menyambangi warga guna melakukan sosialisasi dan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil 5 Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita).

Caleg nomor urut 1 dari PSI ini melakukan sambang warga sebagai bentuk pendekatan dan kesempatan mendengarkan beragam aspirasi masyarakat di Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Senin (15/01/2024).

"Kali ini, saya bersama tim melakukan sosialisasi sekaligus bersilaturahmi dengan warga sebagai bentuk pendekatan dan kesempatan mendengarkan langsung berbagai aspirasi masyarakat," ujar Israel Rante Lebang.

Dalam kegiatan silaturahminya, Owner Tour & Transportasi Els Queen Wisata ini memaparkan sejumlah program yang dapat dimanfaatkan oleh warga diantaranya menyediakan fasilitas angkutan Bus secara gratis ketika ada masyarakat Kota Makassar yang membutuhkan, seperti halnya saat ada hajatan pernikahan ataupun kedukaan atau hal lain yang tentunya membutuhkan tumpangan keluarga. "Itu kami siapkan," tegasnya.

"Jadi, kedatangan kami ini tidak hanya silaturahmi saja, tetapi kami hadir ditempat ini membawa sejumlah pelayanan yang dapat dimanfaatkan masyarakat Makassar terkhusus di wilayah kecamatan ini," serunya.

Adapun keluhan-keluhan warga, kedepan jika saya diberi amanah duduk di DPRD Makassar tentu hal itu akan kami perjuangkan utamanya di sektor pendidikan dan kesehatan.

PSI akan perjuangkan pemerataan dan kesejahteraan rakyat. Olehnya itu kami berharap dukungan serta restu warga dapat mengantarkan kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari mendatang, sehingga PSI betul-betul dapat dirasakan kinerjanya lebih luas lagi dan tentu dengan kemenangan tersebut kedepan sektor kesehatan akan menjadi proritas utama untuk bagaimana masyarakat bisa merasakan pelayanan kesehatan yang setara dan itu sudah menjadi program utama yang selama ini di perjuangkan oleh PSI. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN