Hadiri Perayaan Natal GBI Jemaat Glow, Mario David Didoakan Pendeta Sejuta Umat

SOROTMAKASSAR, MAKASSAR - Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Glow menggelar perayaan Natal di Grand Diamond Ballroom Hotel Myko Makassar, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Kamis (14/12/2023) petang sekira pukul 18.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan ini, Walikota Makassar diwakili oleh Camat Biringkanayya Benyamin Turupadang, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Kota Makassar Mario David PN, S.Sos, MM, dan Pendeta sejuta umat Gilbert Lumoindong memimpin Perayaan Natal GBI Jemaat Glow.

Dalam arahannya, Mario David mengungkapkan rasa syukurnya karena selain menjalankan ibadah perayaan Natal, dirinya juga turut didoakan oleh Pendeta Gilbert Lumoindong dalam rangka persiapan maju sebagai legislator DPR-RI 2024 mendatang.

Saat ditanya oleh awak media terkait pesan-pesan Natal yang disampaikan oleh Pendeta sejuta umat tersebut, Mario David sembari tersenyum mengatakan, pak Pendeta Gilbert Lumoindong berpesan di tahun politik ini semua harus tetap menjaga kedamaian, kesejahteraan, dan persaudaraan diantara umat beragama.

"Jangan sampai tahun politik ini, karena beda pilihan presiden, partai dan calegnya, akhirnya bermusuhan, jangan sampai itu terjadi," ungkap politikus partai NasDem tersebut.

Karena menurutnya, para pemimpin-pemimpin kita itu setelah pemilihan mereka akan saling rangkul, nah kita harusnya juga seperti itu.

"Tidak mungkin Presiden dan caleg-caleg yang dipilih itu mau mengajak ngopi kita, padahal teman, saudara, dan keluarga yang pasti akan mengajak kita ngopi bersama," beber Mario David.

Lanjutnya lagi, kalau pilihan umat itu sesuai dengan hati nurani masing-masing lah, yang penting jangan gontok-gontokan karena beda pilihan, makanya jangan bermusuhan.

"Saya sudah 2 (dua) periode duduk sebagai anggota DPRD Kota Makassar, maka saya mempersiapkan diri untuk maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI, semoga mendapat kemenangan," tukasnya.

Ketika ditanya oleh media ini target suara, sembari bercanda Mario David mengatakan, kalau target yang penting duduk aja dulu, kalau ditanya jumlah suara, yah menurut kuota yang ada aja dulu sekira 70 hingga 100 ribu di Dapil Sulsel 1 (satu) ini.

"Sama lah seperti di DPRD Kota Makassar yang lalu itu, suara saya naik terus, sekarang naik kelas dan mudah-mudahan bisa bekerja lebih baik lagi dengan luas pelayanan yang lebih besar lagi, dan di tahun politik ini saya bersama NasDem fokus raih kemenangan," pungkas Mario David PN, S.Sos, MM. (Hdr)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN