Blusukan ke Pasar Senggol Jl Cendrawasih, Caleg DPR RI Sulsel 1 Takudaeng Parawansa Sapa Pedagang UMKM dan Perkenalkan PSI

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 (Makassar Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar) nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ir. Hj. Takudaeng Parawansa kembali melakukan kegiatan blusukan menemui konstituennya di wilayah Kota Makassar, Senin (4/12/2023) malam.

Kali ini lokasi blusukan yang disasarnya adalah Pasar Senggol Jl. Cendrawasih, Kota Makassar yang setiap hari beroperasi pada waktu malam. Dalam kesempatan tersebut, Caleg yang akrab dengan panggilan Keke ini menelusuri lorong-lorong pasar dan mampir di beberapa petak stand milik pedagang UMKM.

Keke didampingi tandem separtainya dari Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Makassar A (11 Kecamatan di Kota Makassar) nomor urut 3 Andi Maharadina, dan Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 5 (Mamajang, Mariso, Tamalate) nomor urut 5 Hesky Wurarah, SH, serta nomor urut 8 Sitti Qurnatul Ainie.

Saat berkeliling pasar, Ketua DPP PSI Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang itu selain memperkenalkan PSI dan beberapa program andalannya, juga membagikan kartu nama serta baju kaos PSI bergambar Kaesang Pangarep hingga mengedukasi para pedagang tentang bagaimana melakukan pencoblosan di atas kertas suara pada hari 'H' Pemilu 2024.

Kegiatan terjun langsung bertatap muka dengan konstituennya di pasar malam Jl. Cendrawasih, Kota Makassar tersebut mendapat apresiasi dan sambutan positif dari masyarakat sekitar serta khususnya para pedagang UMKM yang merasa tersentuh atas kehadiran Keke bersama timnya.

Kepada media ini, alumni Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur Universitas Hasanuddin itu mengungkapkan, dengan terjun langsung ke lokasi Pasar Senggol dirinya bisa ikut merasakan betapa besarnya peran para pejuang ekonomi tersebut dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan perekonomian di tanah air maupun Sulsel dan khususnya Kota Makassar.

"Kegiatan blusukan ke tengah-tengah masyarakat sudah menjadi nafas, jiwa dan semangatku tanpa pencitraan #HadirKerjaUntukRakyat. PSI akan terus memperjuangkan hak rakyat mendapatkan pendidikan gratis, kesehatan gratis dan kehidupan yang layak. #AntiKorupsi dan #AntiIntoleransi adalah DNA-ku !," tandas Ketua Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali (SMAKARA) Makassar ini. (jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN