Lantik Kades Gantarang, Bupati ASA Minta Bekerja Sepenuh Hati Layani Masyarakat

SOROTMAKASSAR - SINJAI.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Gantarang, Insan di Aula Kantor Camat Sinjai Tengah, Kamis (25/5/2023).

Dalam sambutannya Bupati ASA berharap kepada kepala desa yang dilantik untuk senantiasa berkompetensi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan desanya masing-masing. Baik itu antar desa dalam satu kecamatan, maupun desa di kecamatan lainnya di Kabupaten Sinjai.

"Jadikan desa masing-masing minimal memiliki satu keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif yang bisa dibanggakan. Tugas yang cukup berat diemban oleh kepala desa mestinya dibantu oleh segenap komponen masyarakat," ungkapnya.

Sebab bagaimanapun, kata ASA, hebatnya program yang akan dilaksanakan namun tidak didukung dengan partisipasi dari masyarakat maka program tersebut akan menjadi hambar dan beresiko gagal.

"Bekerjalah secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa tanpa memandang aspek apapun. Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan setulus hati, meskipun tetap harus mengedepankan sikap penuh kehati-hatian," pungkasnya.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, para Staf Ahli dan Asisten serta Kepala OPD, dan Camat Sinjai Tengah.

Selain itu hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Rudiyanto Asapa, serta tokoh masyarakat, agama dan masyarakat setempat lainnya. (adz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN