Aster Kasdam XIV/Hsn Bagikan Sejumlah Bantuan Dalam Jumat Berkah

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Persada Alam, beserta staf dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang V Sterdam melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sejumlah paket bantuan sembako, berlokasi di Jl. Kerung-Kerung, Kota Makassar, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang dicanangkan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kedekatan kepada warga, terlebih untuk memberikan bantuan guna memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan ini, menyasar sejumlah warga yang sehari-hari berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga dan bagi keluarga yang sedang menderita berbagai keluhan penyakit. Melalui kegiatan ini Kolonel Persada mengharapkan agar para warga sekitar dapat terbantu dan dapat memberikan keceriaan, dengan adanya bantuan yang diberikan.

Ibu Ratna salah satu penerima bantuan, menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin kepada warga yang kurang mampu.

“Terima kasih bapak tentara yang telah peduli terhadap kesulitan kami, semoga dengan bantuan ini dapat memudahkan usaha bapak dalam melaksanakan tugas sebagai seorang abdi negara,” ungkapnya dengan haru. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN