Program Jumat Curhat, Kapolsek Soeta Dengar Langsung Keluhan Pengurus Ekspedisi dan Buruh

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, Kapolsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar AKP Wayan Suanda menggelar kegiatan Jumat Curhat di pangkalan Hatta.

"Kapolsek Soeta AKP Wayan Suanda bertatap muka dengan para pengurus ekspedisi dan buruh untuk mendengar keluhan dan masukan untuk Polri dalam menjaga kamtibmas di Pelabuhan Makassar," ucap Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang, Jum'at (03/02/2023).

"Dari kegiatan tersebut, timbul pertanyaan dari masyarakat terkait banyak mobil truk yang memuat pupuk sering jatuh muatan pupuknya di aspal mengakibatkan aspal menjadi licin dan rawan kecelakaan," terang Kasi Humas.

"Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Soeta menyampaikan akan melakukan koordinasi dengan pihak Pelindo tentang muatan pupuk yang berjatuhan di aspal dan kendaraan yang melanggar lalu lintas di area TPM," ujarnya.

"Selain itu, Kapolsek Soetta AKP Wayan Suanda mengajak para ekspedisi dan buruh Pelabuhan ikut berperan membantu Polri dalam menciptakan dan menjaga situasi Keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat," tutup Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN