Kapolsek Tompobulu Pimpin Penggerebekan Lokasi Perjudian Sabung Ayam di Dusun Masale

SOROTMAKASSAR -- Maros.

Kapolsek Tompobulu Polres Maros Iptu Aswan Habi didampingi Kanit Reskrim Aiptu Mursalim dan Kanit Inteljam Aiptu Ikhsan bersama gabungan piket fungsi Polsek Tompobulu, Minggu (31/03/2019) sore sekitar pukul 15.00 Wita melakukan penggerebekan lokasi perjudian sabung ayam di areal perkebunan Dusun Masale, Desa Tompobulu.

Keterangan yang dihimpun media ini menyebutkan, operasi penggerebekan yang dilakukan aparat kepolisian untuk menindak lanjuti laporan warga ini tampaknya sudah diketahui para pelaku perjudian yang langsung membubarkan diri sebelum petugas tiba di lokasi perjudian sabung ayam tersebut.

Saat petugas tiba di areal perkebunan Dusun Masale, lokasi itu ditemukan sudah dalam keadaan kosong dan tanpa aktivitas perjudian sebagaimana yang dilaporkan warga. Petugas akhirnya melakukan penyisiran disekitar lokasi dan berhasil menemukan 2 orang lelaki berboncengan sepeda motor yang membawa seekor ayam jantan dan sebilah badik.

Kedua lelaki yang berboncengan mengendarai motor Honda Supra Fit warna hitam bernomor polisi DD 4582 DU, yakni Waldi alias Cuddin (20) karyawan PT Satwa Utama Raya berdomisili Dusun Batulotong, Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, dan Ahmad alias Hamma (20) juga karyawan PT Satwa Utama Raya bertempat tinggal di Dusun Bontosunggu, Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu.

Kapolsek Tompobulu dan anggotanya lalu membawa kedua pria itu bersama barang buktinya berupa badik, seekor ayam dan sepeda motor, ke Mapolsek Tompobulu guna proses hukum lebih lanjut. (im/jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN