Peduli Diabetes, Lions Makassar Sipakatau Kolaborasi dengan Ahli Kesehatan Peringati Hari Diabetes Dunia 2022

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Memperingati World Diabetes Day atau Hari Diabetes Dunia 2022, Lions Club Makassar Sipakatau bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), Perkumpulan Endokrinologi Indonesia (PERKENI), Persatuan Diabetes Indonesia (Persadi) dan Klinik Prodia bekerja sama dalam kegiatan bakti sosial yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun PAPDI yang ke-65. Kegiatan ini mengangkat tema “Diabetes : Education to Protect Tomorrow”.

Kegiatan yang dikemas dengan memadukan beberapa rangkaian acara seperti pemeriksaan kadar gula darah, edukasi kesehatan, dan senam sehat yang menyediakan doorprize menarik ini diramaikan oleh sekitar 700 orang peserta di Gedung Olahraga Universitas Hasanuddin pada 20 November 2022.

Dalam kegiatan ini turut hadir Rektor Jamaluddin Rompa, Kepala Dinas Kesehatan, Pimpinan Klinik Prodia, Dokter Spesialis Penyakit Dalam Prof Dr dr Andi Makbul Aman, Presiden Club Lions Makassar Sipakatau Fenny Juliani, serta Lion Firmilia, Lion Lili, dan Lion Nelly.

Dalam sambutannya, bapak Rektor Jamaluddin Rompa menekankan bahwa sehat dengan kesenangan hati dan membahagiakan orang lain sama pentingnya dengan sehat dengan berolahraga

"Kita harus sehat tidak hanya dengan olahraga tetapi hati yang senang dan membahagiakan orang lain, itu yang utama," katanya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN