Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Gelar Operasional

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan Gelar Operasional (GO) dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas, Selasa (04/10/2022).

"Kegiatan Gelar Operasional ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Muttalib dan diikuti para Kabag, Kapolsek, dan Kasat," ungkap Kasubsipidm Sihumas Iptu Burhanuddin Karim.

"Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto mengingatkan para Kapolsek, Kasat, dan Kasi agar meningkatkan kegiatan pelayanan masyarakat dan melakukan analisis serta evaluasi setiap pekan. Jangan lupa mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kesehatan diri, serta melakukan tugas sesuai SOP," terang Iptu Burhanuddin Karim.

"Gelar Operasional ini merupakan barometernya Polres Pelabuhan Makassar, baik bidang Opsnal, SDMnya maupun dalam penyelesaian perkara. Ini seluruhnya agar kamtibmas tetap aman dan terkendali," jelas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN