Wabup Pinrang Buka Kegiatan Pelatihan Petugas Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi

SOROTMAKASSAR - PINRANG.

Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si secara langsung mebuka kegiatan Pelatihan Petugas Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (regsosek) 2022, di aula Hotel M Kabupaten Pinrang, Kamis (22/09/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pusat Statistik Pinrang H. Asri Lantong mengungkapkan, kegiatan Pendataan Awal Regsosek ini berlangsung dari tanggal 15 Oktober sampai 14 November 2022.

Dukungan dari seluruh elemen masyarakat, lanjutnya, tentunya sangat diharapkan agar data yang dikumpulkan dapat dijadikan salah satu strategi pelaksanaan reformasi sistem perlindungan sosial.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan, pentingnya menyukseskan kegiatan Pendataan Awal Regsosek 2022 ini.

Hal ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Satu Data Indonesia sebagai salah satu instrument dalam pembangunan.

Wabup Alimin pun mengungkapkan dukungan penuhnya akan keberlangsungan kegiatan ini dan berharap masyarakat ikut memberikan sumbangsih dengan mempermudah para petugas dalam pengumpulan data.

Disamping itu, Wabup Alimin berharap, para petugas nantinya bekerja dengan bersungguh–sungguh dan bertanggung jawab penuh atas wilayah yang akan menjadi tempat tugasnya.

“Saya berharap para petugas nantinya melaksanakan setiap tanggung jawab yang diberikan dan memberikan data yang valid,” pungkas Wabup Alimin. (nh)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN