Pererat Sinergitas, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-76 di Torut

SOROTMAKASSAR - RANTEPAO.

Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh", Kepolisian Resor Toraja Utara (Polres Torut) menggelar olahraga bersama TNI-Polri, Sabtu (18/06/2022).

Pelaksanaan olahraga bersama yang diikuti oleh ratusan peserta, digelar dengan kegiatan gerak jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Mapolres Toraja Utara.

Kegiatan gerak jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, dengan didampingi Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu.

Turut hadir dalam olahraga bersama diantaranya Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Oberan Tandirerung, Pejabat Utama Polres Toraja Utara, Pejabat Utama Kodim 1414/Tator, Kapolsek jajaran, para Danramil, Wakil Ketua Bahayangkari bersama anggota, perwira dan bintara Polres Toraja Utara, serta personel Kodim 1414/Tator.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso melalui Wakapolres Kompol Marthen Buttu mengungkapkan, olahraga bersama yang digelar dengan pihak TNI dalam hal ini Kodim 1414/Tator, tujuannya agar sinergitas TNI-Polri tetap solid, dan terjaga dengan baik.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun. Kiranya silaturahmi serta solidaritas antara sesama personel Polres Toraja Utara dan personel TNI (Kodim 1414/Tator) dapat semakin erat," tuturnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh personel, meningkatkan imun sehingga kesehatan personel terjaga, mengingat tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, yang intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita.

“Olahraga itu sendiri bisa berperan dalam pembangunan sumber daya manusia, yang kita ketahui dapat memengaruhi dinamika dalam organisasi," tutupnya. (man*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN